Kamis, 10 Desember 2009

CERPEN

Kisah Wanita Buta


Sewaktu waktu terdapat sepasang kekasih. Yang cewe bernama Riani dan sedangkan yang cowo Bernama Adrian.Dia itu cewe buta, setelah beberapa tahun bersama Riani Bertanya pada Adrian :"Kenapa kamu mau dengan Aku yang hanya cewe buta?". Kemudian Adrian menjawab, " Aku mencintaimu bukan karena fisik tapi karena hati ".
Beberapa hari kemudian Riani berkata kepada Adrian, "Suatu saat kita akan menikah dan takkan pernah saling menjauhi diantara kita". Hingga suatu hari, Riani melakukan operasi cangkok mata. Ketika dia sudah bisa melihat, Riani menemui Adrian. dan ternyata Adrian adalah cowo yang buta. Rianipun menunggalkannya dan berkata, " Aku takkan menikah denganmu kaena kamu cowo buta". dan Adrianpun menjawab," Kenapa kamu begitu?? Aku saja bisa menerima kekurangan kamu, kenapa kamu tidak??". Riani menjawab lagi, " Karena kamu cowo buta".
Adrian sangat sedih, hingga akhirnya dia bunuh diri. Sebelum dia meninggal, dia menulis surat yang berisi, " Aku sangat sedih kamu tidak bisa menerima kekurangan aku dan pergi tinggalkan aku begitu saja...Tapi, aku sangat bahagia karena sekarang kamu bisa melihat keindahan dunia ini dengan mataku ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar